Full day hari kerasa cepet banget !!!


Saya adalah salah satu dari sekian juta (berlebian banget kali) murid yang tidak learn-in-group1begitu suka dengan adanya fullday school . soal nya hari kerasa cepet banget dari pagi kita berangkat ke sekolah sampai sore lagi baru dateng ke sekolah terus gak kerasa udah pagi lagi kayaknya waktu di rumah sangat sedikit banget. Tapi saya sebagai siswa yang baik ya saya mendukung saja mungkin ada sisi positifnya dari fullday school kita bisa memanfaatkan waktu yang berguna ketimbang kita pulang cepet dan nganggur di rumah juga buat apa kan ama aja kita buang waktu mendingan kita belajar di sekolah bener kan.

15 Responses

  1. itu namanya domain dek…..ada yang mbayar ada juga yang gratis…..!!! [yg gratis itu sperti dot.tk cot.co.cc trs kalo yg mbayar itu sperti .com atau .net atau .web.id]

  2. full day ituh enaknya kalo pas sabtu dan minggu, bener2 bisa menikmati rumah

  3. sangad stuju., secara kita adalah anak bangsa yg peduli sama pendidikan,. kalo bentar2 udah ngeluh gimana mo maju.. smangad.. oh iya makasih udah mampir,. sekalian di blog gw udah ada yg baru loh.. 🙂

  4. Harus bisa ngatur waktu dengan baik.

  5. hmm . .
    lum sii ,
    cita – cita .

    🙂

    ini siapa ?

    FULLDAY gag enag .
    protes ajah , ,

  6. buat anak-anak kelas satu yang baru ngerasain fullday emang mayoritas bilang gitu. tapi kalo udah kebiasaan rasanya ya sama aja kaya pulang jam “normal”. nyantai aja ntar lama-lama jadi biasa. kaya aku neh, sekarang jadi agak males kalo kelamaan di rumah.
    Heheheheee 🙂

  7. u kls apa ?memang gak enak skul full daY.Tpi ya gmana tuntutan sekolah?kmu kok tau aq penggemarnya Rossi????????????????????

  8. fuldey ???
    zzzzz capeee .pe.er banyak lagii
    protesss sajo
    salam kenal 😀

  9. Hehe…siswa yang baik emang harus gitu.

  10. bagus2..
    berjuang buat raih masa depan!
    YAY!

  11. ihiii gayaaaa
    😛

  12. itu sih belum apa-apa. kamu nanti kalau sudah kerja juga akan seperti ini.

  13. fullday school… pengen :mrgreen:

  14. sama aja kalau dah kerja, sekarang saya berangkat tiap jam 6 pagi nyampe rumah jam 6 lewat dikit, waktu buat keluarga terasa singkat jadinya dari minggu keminggu terasa cepat…..

  15. yo enak sech enak . .
    tapi klo malemnya dah bimbel kan yo tambah capek bngtz. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: