my wish

if you read this artikel you will now my wish :

first my wish is a i hope inthe future i can do something for make my parents happy i do anything for make them happy. because my parent like heroes on my live. yes i verry apriciated all i think my parents is everything in the world.

Continue reading

Advertisements

Dampak negatif dari situs pertemanan (maap gak bisa nyebutin produk)

aku sebenarnya sih nggak mau mosting tentang masalah yang satu ini soalnya banyak dari temen aku banyak yang salah satu situs pertemananyang suka memanfaatkan situs ini buat mencari teman ( ya iyalah namanya juga situs pertemanan) tapi infomasi ini harus aq sampe’in karena cukup penting buat semua .yang aq baca disini ada beberapa dampak negatif yang ditimbulin dari situs pertemanan ini (nggak nakut nakutin lho) terutama masalah tentang kriminal.

Continue reading

Full day hari kerasa cepet banget !!!

Saya adalah salah satu dari sekian juta (berlebian banget kali) murid yang tidak learn-in-group1begitu suka dengan adanya fullday school . soal nya hari kerasa cepet banget dari pagi kita berangkat ke sekolah sampai sore lagi baru dateng ke sekolah terus gak kerasa udah pagi lagi kayaknya waktu di rumah sangat sedikit banget. Tapi saya sebagai siswa yang baik ya saya mendukung saja mungkin ada sisi positifnya dari fullday school kita bisa memanfaatkan waktu yang berguna ketimbang kita pulang cepet dan nganggur di rumah juga buat apa kan ama aja kita buang waktu mendingan kita belajar di sekolah bener kan.